Bursa Transfer: MU Pede Bisa Bawa Sancho Musim Depan


  •    Robert
  •    26/03/20 - 10:30
  •    456

ODD ANDERSEN / AFP

Manchester United percaya diri bisa mendapatkan jasa pemain muda Inggris, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim depan.

Laporan dari Mirror mengatakan bahwa United menyiapkan dana hingga 120 juta pounds (Rp 2.3 triliun) untuk membawa mantan pemain Manchester City itu.

Ia pindah dari tim akademi City ke Dortmund pada tahun 2017 lalu dan menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Eropa saat ini.

Tak hanya United, klub top lain seperti Liverpool, Chelsea, Barcelona dan Juventus juga tertartik untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun ini.

Sancho memiliki total 16 gol di semua kompetisi bersama Dortmund musim ini, sebelum wabah virus corona menghentikan musim di seluruh liga Eropa.




United percaya nilai 120 juta pounds masih merupakan nilai yang solid untuk usia dan kemampuan yang bisa ditawarkan Sancho.

Itu akan menghancurkan rekor transfer klub sebelumnya dengan 89 juta pounds yang dibayarkan untuk Paul Pogba dari Juventus pada tahun 2016 lalu.

Sancho adalah pemain paling berharga yang lahir pada tahun 2000-an, senilai 184 juta pounds! dalam penelitian yang dilakukan oleh
CIES Football Observatory.

Dortmund berharap bisa tetap mempertahankan Sancho selama satu tahun lagi, tetapi CEO klub Hans-Joachim Watzke telah mengakui bahwa mereka akan membahas langkah baginya untuk pergi jika pemain sayap itu menginginkannya.







Berita Terkait


1585753202313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?