Sejumlah Turnamen AFF Resmi Ditunda, Termasuk Tiga di Indonesia


  •    Robert
  •    26/03/20 - 11:00
  •    1461

Bolalob

Pandemi virus corona yang sudah menjalar ke seluruh dunia termasuk ke kawasan Asia Tenggara, membuat Federasi Sepakbola di wilayah itu (AFF) menunda sejumlah turnamen mereka tahun ini.

Empat turnamen yang akan ditunda ke bulan pada tahun ini, antara lain Kejuaraan Wanita AFF di Filipina pada bulan Mei.

Tiga acara lain yang akan dipindahkan ke bulan lain adalah Kejuaraan Wanita AFF U18, Piala AFF U16 dan Piala AFF U19, yang semuanya dijadwalkan akan digelar di Indonesia masing-masing pada bulan Juni, Juli dan Agustus.

“Ini adalah waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk seluruh dunia, termasuk keluarga dan komunitas sepakbola kami, tetapi kami akan melewatinya bersama. Namun, untuk melewati ini akan membutuhkan kita semua untuk memainkan peran kita, ”kata Presiden AFF, Mayor Jenderal Khiev Sameth.




Bukan tak mungkin jika tak ada jadwal yang tepat untuk menggelar empat kompetisi yang ditunda tersebut, AFF siap untuk tak menggelar sama sekali ajang tersebut. halaman 2 dari 3
“Karena risiko penularan penyakit pada pertemuan massa seperti acara sepak bola sangat tinggi, kami telah membuat keputusan yang dipertimbangkan untuk menunda dan kapan pun diperlukan untuk membatalkan kompetisi kami untuk meminimalkan kontak sosial dengan tujuan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan sepak bola kami keluarga dan komunitas. "

Empat acara AFF lainnya akan berlangsung sesuai rencana, mereka adalah Piala AFF Wanita U15 di Indonesia bulan September ini, bersama dengan Kejuaraan Futsal AFF, Kejuaraan Klub Futsal AFF dan Kejuaraan Sepak Bola Pantai AFF, yang semuanya akan dihelat di Thailand, pada periode akhir tahun.

Piala AFF 2020 tetap akan mempertahankan jadwal awal , yaitu pada bulan November mendatang. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1586183553583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?