Pemain Arema Wajib Setoran Video Latihan


  •    Robert
  •    26/03/20 - 15:30
  •    398

Malang Post

Kompetisi Liga 1 musim 2020 sedang diberhentikan karena pandemi virus corona di Indonesia, banyak klub memberikan tugas latihan kepada setiap pemain untuk dilakukan di rumah.

Salah satunya adalah Arema FC, yang sudah meliburkan latihan tim sejak Senin 23 Maret lalu.

Pelatih kepala Singo Edan, Mario Gomez bersama asistennya telah memberikan sejumlah program latihan mandiri kepada para pemain.




Para pemain pun harus mengirim video latihan kepada pelatih melalui grup WhatsApp Arema FC atau secara pribadi kepada asisten pelatih Charis Yulianto. Teguran pun menanti jika pemain mangkir dari kewajibannya itu.

“Tidak ada sanksi, tim pelatih Arema FC tidak memberikan sanksi kepada pemain. Hanya saja, tetap ada teguran keras dan tetap pasti ada konsekuensinya nanti untuk yang tidak melakukan program yang sudah kami buat,” jelas Charis melalui Wearemania.net.

“Setiap materi latihan tetap ada hitungannya, karena setiap materi ada pengulangan beberapa kali. Video bisa dikirim ke grup pemain Arema, atau japri (jalur pribadi) ke tim pelatih,” pungkas Charis.

Charis menilai, seharusnya para pemain tidak kesulitan mengirimkan video karena semakin canggihnya teknologi saat ini.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan kompetisi musim ini ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1586001602015

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?