Borneo FC Jadwal Ulang Semua Agenda Tim, Termasuk Uji Coba


  •    Gerry Putra
  •    26/03/20 - 19:00
  •    360

Borneo FC

Manajemen Borneo FC tidak akan melakukan uji coba di tengah-tengah libur kompetisi Liga 1, akibat virus corona. Bahkan saat ini, Borneo FC memberlakukan isolasi bagi semua elemen tim.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, mengatakan semua agenda yang sudah disiapkan bakal dijadwal ulang karena mewabahnya virus corona. Uji coba menjadi agenda tim yang bakal mengalami penundaan atau bahkan pembatalan.

"Ya, rasanya tak mungkin kami melakukan uji coba di tengah kondisi seperti ini. Tim yang akan kami bawa latihan bersama pun sudah meliburkan diri. Jadi sembari melihat situasi, tim pelatih akan menjadwal ulang agenda latihan dan uji coba,” ujar Farid.




Farid mengatakan, sampai saat ini manajemen Borneo FC juga belum mengetahui sampai kapan kompetisi akan dihentikan. Setelah libur kompetisi diberikan selama dua pekan, PSSI memastikan kompetisi akan diliburkan sampai batas waktu yang tak ditentukan.

“Kami sendiri belum tahu bagaimana nantinya. Sementara ini kami terus mengikuti perkembangan yang terjadi. Semua pasti berharap wabah virus ini cepat berakhir, agar semua kegiatan bisa berjalan normal kembali,” sambungnya.

Awalnya seperti diketahui, Borneo FC ingin menjajal kekuatan dua tim Liga 2 di Kaltim, yakni Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar sebagai bagian dari persiapan ke kompetisi Liga 1.

Sesuai agenda, Borneo FC sudah harus bertanding menghadapi Arema FC pada 3 April di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Itulah sebabnya agenda uji coba disusun di pekan ketiga Maret ini.







Berita Terkait


1586093401825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?