Masa 'Lockdown' Virus Corona Sampdoria Resmi Berakhir


  •    Gerry Putra
  •    26/03/20 - 21:00
  •    4348

AFP

Para pemain Sampdoria boleh keluar rumah setelah pihak klub mengakhiri masa isolasi pada Rabu (25/3/2020). Klub memulai kegiatan isolasi pada 13 Maret, setelah beberapa pemain mereka dinyatakan positif terpapar virus corona.

Saat ini, setidaknya ada tujuh pemain Sampdoria yang terpapar virus corona. Mereka adalah, Manolo Gabbiadini, Albin Ekdal, Antonio La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, Edgar Barreto, dan Bartosz Bereszynski.

Kini para pemain sudah dibebaskan untuk beraktivitas di luar rumah. Namun, tidak semua anggota tim bisa melakukan hal itu, karena hanya pemain yang negatif virus corona yang bisa mengakhiri masa isolasi.




"Semua pemain baik-baik saja dan melakukan aktivitas atletik fisik yang dijadwalkan di rumah mereka," tulis pernyataan resmi Sampdoria dari Football Italia.

Meski demikian, aktivitas mereka tetap terbatas lantaran pemerintah Italia masih memberlakukan kebijakan lockdown saat ini. Kebijakan tersebut masih diberlakukan karena Italia masih berstatus darurat korona.

Jumlah infeksi virus di negeri pizza tersebut juga masih bertambah. Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah jiwa terinfeksi korona mencapai 69.176 pada Selasa 24 Maret. Sebanyak 6.820 di antaranya meninggal dunia.







Berita Terkait


1586135401839

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?