Klub Inggris Ini Siap Ubah Fungsi Stadion untuk Hadapi Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    26/03/20 - 21:30
  •    510

Sky Sports

Watford berencana mengubah fungsi stadionnya, Vicarage Road, menjadi tempat pelayanan kesehatan nasional. Letak stadion yang dibuka 30 Agustus 1922 itu berdampingan dengan Rumah Sakut Umum Watford.

Tentu saja secara letak, Vicarage Road bisa dengan strategis menjadi tempat yang membantu pelayanan kesehatan nasional dalam menghadapi pandemi virus corona.

"Kami harus melupakan sepak bola saat ini dan konsentrasi melakukan semua yang kai bisa untuk membantu NHS, khususnya di Rumah Sakit Umum Watford," kata CEO klub, Scott Duxbury di situs resmi klub.




"Jarak kami yang dekat dengan rumah sakit menempatkan kami pada posisi yang bagus untuk menawarkan bantuan. Kami ingin melakukan apapun untuk mendukung staf NHS dan keluarga mereka," tambah Duxbury.

Virus corona di Inggris menjadi salah satu yang terdampak di Eropa. Tercatat ada 8.077 kasus korona yang telah menelan 422 korban jiwa hingga Rabu 25 Maret.

Selain Watford, klub Brasil Flamengo juga merelakan stadionnya, yakni Maracana sebagai tempat darurat dalam penanganan pasien virus corona.







Berita Terkait


1586093401825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?