Pahami Keputusan PSSI Hentikan Kompetisi, Dedi Kusnadar Berharap Virus Covid-19 Segera Teratasi


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/03/20 - 09:00
  •    432

Four Four Two

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnadar berharap penyebaran virus Covid-19 atau Corona yang telah menjadi pandemi bisa segera terhenti. Dedi selalu memanjatkan doa supaya permasalahan yang tengah dihadapi berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia, cepat teratasi.

Menurut Dedi, bukan hanya urusan sepak bola yang terganggu oleh virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok, tersebut. Namun, hampir semua aktivitas termasuk perekonomian masyarakat menjadi terpengaruh.

“Pasti berdoanya semoga berakhir virus ini, apalagi ini mencakup semuanya bukan sepak bola saja. Jadi semoga semuanya beres soal virus ini dan kembali lagi (seperti semula),” kata Dedi.




Terkait dihentikannya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai batas waktu yang ditentukan karena pandemi Covid-19, Dedi mengaku kecewa dan sedih. Namun, Dedi memahami keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu.

Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah kesehatan dan keselamatan orang banyak. Tidak hanya di Indonesia, sejumlah kompetisi sepak bola di berbagai belahan dunia termasuk di Inggris, Italia, dan Spanyol juga turut dihentikan untuk sementara waktu.

"Itu keputusan semuanya jadi kita harus terima, apalagi soal nyawa juga. Yang penting jaga kesehatan karena kesehatan nomor satu di atas segalanya,” kata pemain yang karib disapa Dado itu.







Berita Terkait


1585485002047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?