Cerita Arteta Selama Masa Pemulihan Virus Corona


  •    Robert
  •    27/03/20 - 09:10
  •    944

Sky Sports

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa orang-orang harus lebih terbuka secara emosional setelah pandemi virus corona. Ia dinyatakan positif terkena virus itu pada 12 Maret tetapi sejak itu, dirinya mulai sembuh setelah melakukan isolasi diri.

"Kami berada di dunia di sini di mana semuanya adalah media sosial, semuanya adalah teks WhatsApp," kata pelatih asal Spanyol itu.

"Tapi seberapa pentingkah saling menyentuh, merasakan satu sama lain dan saling berpelukan?




"Aku rindu itu dengan banyak orang yang aku cintai.

"Kita harus lebih terbuka secara emosional. Kita harus saling memberi tahu apa yang kita rasakan."

Arteta melaporkan kondisinya merasa tidak sehat setelah dikonfirmasi Evangelos Marinakis, pemilik klub Yunani Olympiakos, yang bermain melawan Arsenal di Liga Eropa pada Februari memiliki virus corona pada 10 Maret. halaman 2 dari 3
Pada hari Kamis Arteta mengatakan dia merasa benar-benar pulih dan mendesak orang untuk mengikuti saran pemerintah tentang tinggal di rumah.

"Itu adalah satu virus yang mengesampingkan dunia dan mengubah segala sesuatu yang kita prioritaskan dalam hidup. Jadi kita harus mengambil pelajaran itu," katanya kepada situs web Arsenal.

"Kita tidak bisa hanya dalam waktu dua atau tiga bulan - jika kita bisa menyelesaikan ini dengan cepat - lupakan ini, karena itu sangat penting."

Para pemain Arsenal akan melapor untuk latihan awal pekan ini setelah berlaga dalam periode isolasi dua minggu, tetapi telah ditunda.

Arteta mengatakan perhatian utamanya adalah tiga anaknya setelah istri dan pengasuh mereka juga tertular virus. Arteta mengasingkan diri di kamar dan kamar mandi selama dua atau tiga hari, tetapi istrinya jatuh sakit tidak lama kemudian.

"Aku orang yang sangat positif dan aku mencoba mengambil waktu untuk mengatakan OK, apa yang bisa kita ambil dari ini?" dia berkata.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk bangun dengan anak-anak saya dan mendedikasikan waktu saya dan mendengarkan mereka.

"Kami berada di rumah tangga bersama dan kami benar-benar menikmati saat-saat itu juga." halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1586170886507

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?