Santiago Bernabeu Dijadikan Penyimpanan dan Distribusi Peralatan Medis


  •    Robert
  •    27/03/20Β -Β 09:30
  •    392

Livescore

Stadion Real Madrid yakni Santiago Bernabeu akan menyimpan peralatan medis untuk membantu memerangi pandemi virus corona di negara itu.

Semua pertandingan olahraga telah ditangguhkan di seluruh dunia dalam upaya untuk memperlambat penyebaran virus.

LaLiga dihentikan ketika Madrid masuk ke karantina awal bulan ini setelah seorang pemain dari tim bola basket klub dinyatakan positif. Ada lebih dari 56.000 kasus yang dikonfirmasi terjadi di Spanyol, dengan lebih dari 4.000 kematian.




Juara 13 kali Eropa itu bekerja sama dengan Dewan Olahraga Nasional negara itu untuk "memasok dan mendistribusikan pasokan medis strategis", kata sebuah pernyataan.

Bernabeu berkapasitas 81.000 tempat duduk akan menyediakan ruang untuk menyimpan pasokan medis yang disumbangkan, sementara Madrid memfasilitasi sumbangan untuk Kementerian Kesehatan.

"Semua persediaan yang tersimpan akan diteruskan ke otoritas kesehatan Spanyol, di bawah otoritas pemerintah Spanyol, sehingga sumber daya, yang sangat diperlukan dalam situasi darurat kesehatan saat ini, digunakan dengan cara terbaik dan paling efisien," ujar rilis dari Madrid. halaman 2 dari 3
halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1586136314627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?