Perdebatan Sengit dalam Pemotongan Gaji Pemain Barcelona


  •    Robert
  •    27/03/20 - 10:00
  •    719

FC Barcelona

Pemain di skuat utama Barcelona tampaknya akan kehilangan 70 persen dari pendapatan mereka karena wabah virus corona dan penangguhan sepakbola Spanyol.

Sebuah laporan di Cadena Cope mengungkapkan bagaimana klub diatur untuk memicu ERTE - yang berarti bahwa semua pemainnya akan kehilangan sebagian besar penghasilan mereka karena keadaan luar biasa dalam keadaan darurat Spanyol saat ini.




Laporan itu menambahkan bahwa kapten klub telah berdiskusi dengan dewan direksi mengenai keputusan mereka belum menemukan kesepakatan, dan klub sekarang bersedia untuk mendesak.

ERTE adalah skema redundansi sementara Spanyol yang diaktifkan oleh keadaan darurat di negara itu, karena adanya penurunan dalam segi keuangan. halaman 2 dari 3
Pemotongan upah akan berlaku untuk semua tim senior di klub, termasuk tim sepak bola wanita dan tim bola basket pria.

Namun, laporan tersebut menggarisbawahi bagaimana fokusnya adalah pada tim sepak bola senior pria yang memakan budget lebih dari 500 juta euro dan dikatakan sebagai yang tertinggi dari setiap klub olahraga profesional di dunia.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu sedang mencari kompromi untuk tim pertama pria, 50 persen, karena peran mereka dalam mendatangkan pemasukan ke klub di atas tim-tim lainnya.

Wabah virus corona telah membuat olahraga di seluruh dunia terhenti dengan sepak bola Spanyol ditangguhkan tanpa batas waktu - artinya semua klub tidak memiliki pemasukan dari hari pertandingan atau, untuk klub elit, museum mereka.

Pada hari Kamis, ada 56.188 kasus virus corona di Spanyol dengan 4.089 kematian sementara 3.679 orang Spanyol lebih lanjut saat ini dalam perawatan intensif.

Spanyol sekarang hanya di belakang Italia dalam skala global untuk kematian terbanyak akibat virus itu, dengan negara itu sekarang sudah 11 hari menjalani masa penguncian. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593993602762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?