Video: Respon Kagum Penjaga Gawang Inggris pada Aksi Kiper Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    27/03/20 - 12:20
  •    5258

istimewa

Vlogger dan juga penjaga gawang klub Liga Futsal Inggris, David Haynes, baru-baru ini merilis reaksinya terhadap beberapa aksi kiper futsal di Indonesia.

Menyaksikan video mingguan beberapa video penyelamatan di Pro Futsal League 2020 dalam kanal bolalob, David Haynes yang pernah memperkuat klub Kettering Futsal Club di Liga Futsal Inggris memberikan reaksi dan tanggapan terhadap aksi kiper futsal di PFL.

"Kipernya berdiri tegak memastikan betapa tingginya dia. Penyelamatan dan selebrasinya juga bagus," kata David merespon aksi kiper Jeck Kato 86, Mochammad Junaedi, yang sukses mematahkan sepakan penalti pemain Vamos di laga PFL 2020 beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa reaksi, David juga memuji respon dan kecepatan kiper-kiper klub PFL 2020 dalam menghadapi serangan lawan. Selain itu dia juga memberikan saran terhadap beberapa tepisan kiper agar menghindari bahaya di depan gawang.

Footwork dan kecepatan kiper dari posisi bersiap ke dalam posisi split untuk menghadang bola juga membuat David kagum. halaman 2 dari 2


Best 5 Saves pekan 6 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1585961402101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?