Agar Ighalo Tak Gabung MU, Shanghai Shenhua Tawarkan Gaji Rp 7.9 miliar Per Minggu!


  •    Robert
  •    27/03/20 - 11:30
  •    1360

Daily Mail

Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo sedang mengalami dilema untuk memutuskan masa depannya.

Klubnya Shanghai Shenhua menyodorkan kontrak baru berdurasi dua tahun dengan gaji mencapai 400 ribu pounds (Rp 7.9 miliar) per pekan agar Ighalo tak pindah secara permanen ke United.




Sejak datang ke Old Trafford para Januari lalu, Ighalo sukses mencetak empat gol dalam tiga penampilan sejak menit awal.

Masa peminjaman pemain asal Nigeria itu akan usai pada bulan Mei, namun nampaknya akan diperpanjang karena wabah virus corona.

Kontrak Ighalo saat ini dengan klub Liga Super China itu akan berakhir pada 2022 dan dia dilaporkan 'tersanjung' oleh tawaran kontrak baru. halaman 2 dari 2
Namun, penyerang berusia 30 tahun itu adalah penggemar berat United saat masa kecilnya dan dilaporkan 'fokus' untuk membantu Setan Merah hingga akhir musim.

Dia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa itu adalah mimpinya untuk bermain bersama United dan tidak banyak yang pernah melihatnya terjadi.

"Ketika Anda mengatakan hal-hal semacam itu (tentang prospek bermain untuk United ketika ia masih kecil), orang-orang mengatakan 'apakah Anda gila?' karena saat itu Anda bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, "kata sang striker kepada BEIN Sports.

"Pertama, Anda hanya ingin pergi ke luar negeri untuk mulai bermain - bahkan untuk tim kecil, bahkan untuk berbicara tentang pergi ke United.

"Tetapi dukungan saya untuk tim sangat bagus. Saya mencoba melihat setiap pertandingan United setiap akhir pekan jika memungkinkan. Saya masih ingat ingatan itu.

"Saya tidak pernah membayangkan itu akan menjadi seperti ini. Bahkan ketika saya bermain di Liga Premier untuk Watford, saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi."

Ketika ditanya di mana dia paling berharap bermain setelah dipromosikan dengan mantan tim Watford, dia berkata, "Old Trafford. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain melawan Manchester United, tim yang saya dukung di masa muda saya."







Berita Terkait


1585647002504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?