Myanmar Konfirmasi Kasus Virus Corona Pertama, Liga Myanmar Langsung Ditunda


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/03/20 - 12:00
  •    689

Liga Nasional Myanmar ditunda karena virus Corona. (LNM)

Liga Nasional Myanmar (MNL) memutuskan untuk menunda semua pertandingannya pada pekan ini. Hal itu disebabkan karena munculnya kasus virus Corona pertama di negara itu.

Kementerian kesehatan Myanmar Senin malam mengkonfirmasi seorang pria Myanmar berusia 36 tahun yang melakukan perjalanan kembali dari Amerika Serikat dan seorang pria Myanmar berusia 26 tahun yang kembali dari Inggris keduanya dinyatakan positif.

“Untuk melindungi para pemain, ofisial, penggemar dan lainnya dari infeksi penyakit, semua pertandingan Liga Nasional Myanmar telah ditunda. Detail dari jadwal pertandingan yang dijadwalkan akan diberitahukan," tutur pernyataan resmi MNL.




Saat ini, kasta tertinggi Myanmar itu telah memasuki pekan kesembilan sampai ke-10. Hantharwady United menjadi tim yang saat ini memimpin klasemen dengan 27 poin dari 10 pertandingan.

Sementara di bawahnya ada Ayeyawady United (23 poin) dan Yangon United (20 poin) di urutan ketiga. Di zona merah ada Southern Myanamr (4 poin) dan Chin United (4 poin).

Penghentian sementara MNL ini menyusul liga-liga tetangga, seperti Thailand, Malaysia, dan Indonesia, yang lebih dulu menghentikan aktivitasnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1586170802446

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?