#diRumahAja Versi Kapten Barito Putera Rizky Pora


  •    Robert
  •    27/03/20 - 12:30
  •    441

Bolalob

Pemain sekaligus kapten Barito Putera, Rizky Pora menghabiskan waktu #diRumahAja dalam masa pandemi virus corona di Indonesia.

Musim kompetisi Liga 1 2020 harus terhenti di pekan ketiga karena Covid19 sudah masuk ke wilayah Indonesia.

Winger Timnas Indonesia ini lebih memilih berdiam di rumahnya di Banjarmasin ketimbang pulang ke kampung halamannya, di Ternate dengan alasan kesehatan.

“Dirumah saja liburannya, sesuai arahan pelatih dan himbauan pemerintah. Jadi saya habiskan liburan bersama anak dan istri disini saja,” kata Pora seperti dikutip dari laman resmi klub.




Pora memilih untuk berlatih secara mandiri di rumah dan menjaga kondisi tubuhnya dengan asupan makanan bergizi serta vitamin.

“Kadang main bola di halaman, latihan ringan di rumah. Saya juga makan buah dan sayur yang banyak supaya tetap fit.” ujarnya.

Sementara itu CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman berharap suporter Barito bisa lebih bersabar sampai menunggu situasi kondusif.

"Kepada seluruh pecinta PS Barito Putera, tak lupa kami mohonkan kesabarannya menanti kelanjutan pelaksanaan kompetisi sampai ada keputusan dari otoritas persepakbolaan di Tanah Air," ujar Hasnur. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1586181602566

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?