Andik Vermansah Terapkan 'Work From Home', Apa Kegiatannya?


  •    Gerry Putra
  •    27/03/20 - 14:00
  •    363

Gerry Putra/Bolalob

Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah melakukan kegiatan di tengah pandemi virus corona dengan menjaga kebugaran di rumah yang ia sewa di Jakarta. Kegiatan tersebut termasuk 'pekerjaan rumah' yang diberikan dari tim pelatih Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC meliburkan segala aktivitas tim dan juga manajerialnya. Klub yang bermarkas di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mengikuti imbauan pemerintah terkait dengan pencegahan sebaran virus corona.

Mengisi kekosongan kompetisi, Andik melakukan olahraga demi menjaga kebugarannya. Namun, tidak hanya itu. Pemain asal Surabaya, Jawa Timur itu juga melakukan aktivitas lainnya yang membuat tubuhnya tetap bergerak.




"Iya, pasti menjaga kondisi di masa libur kompetisi dan melakukan olahraga," ujar Andik Vermansah saat dihubungi Bolalob, Jumat (27/3/2020).

"Saya juga tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Ya termasuk olahraga itu, jaga kesehatan juga dan kondisi di rumah," tutur Andik Vermansah.

Libur kompetisi membuat para pemain harus menjaga kondisi dari rumah masing-masing. Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) meliburkan sementara Liga 1 dan Liga 2 musim ini sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Pandemi virus corona membuat federasi dan operator kompetisi belum bisa memutuskan kapan kompetisi dan kegiatan sepak bola lainnya bakal kembali berjalan. Hingga saat ini, dari data per 26 Maret, sebanyak 893 kasus, 35 sembuh, dan 78 meninggal di Indonesia.







Berita Terkait


1586135401839

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?