Istri Presiden Klub Bantu Suporternya untuk Terus Bergerak Semprotkan Disinfektan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/03/20 - 19:30
  •    2849

Istri presiden Persebaya berikan bantuan untuk Bonek. (Persebaya)

Wabah virus Corona makin mengganas. Namun, banyaknya korban juga memunculkan banyak orang yang siap menbantu.

Berbagai kalangan terketuk hatinya untuk bergerak dalam membantu penanganan musibah virus Corona ini. Salah satunya adalah istri Presiden Persebaya, Azrul Ananda, yaitu Ivo Ananda.

Ivo menyalurkan bantuannya kepada komunitas suporter Persebaya, Bonek Disaster Response Team (BDRT). BDRT sudah hampir sepekan ini bergerak aktif menyemprotkan disinfektan ke kampung-kampung.

"Awalnya saya kaget, sampai saya pastikan ke tim fans relation, dan benar ternyata ada (BDRT) yang sedang aktif menyemprot disinfektan. Jadi tanpa pikir panjang saya ingin membantu pergerakan mereka," tutur Ivo di situs resmi klub.




Ivo hadir langsung untuk menyerahkan bantuan di Warkop Pitulikur.

"Hari ini saya menyerahkan 250 liter cairan (10 galon) disinfektan untuk mereka berjuang berkeliling menyemprotkan ke daerah-daerah yang membutuhkan bantuan untuk disemprot," ucapnya.

Sementara itu, Arif Firmansyah, koordinator BDRT mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk timnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bu Ivo dan Persebaya yang sudah datang langsung ke sini untuk menyerahkan bantuan berupa cairan disinfektan kepada BDRT. Nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada masjid, sekolah, panti jompo, dan ke tempat-tempat yang membutuhkan," kata Arif. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591234201256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?