Donnarumma Tak Mau Pikirkan Rumor Transfernya


  •    Robert
  •    27/03/20 - 21:30
  •    601

Livescore

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengatakan dia fokus bersama klub disamping rumor transfernya yang terus bergulir dalam beberapa musim terakhir.

Donnarumma telah membuktikan dirinya sebagai kiper nomor satu di klub masa kecilnya itu, sejak debutnya pada tahun 2015, namun masa depannya sering menjadi topik diskusi di bursa transfer.

Klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea telah dikaitkan dengan Donnarumma, yang kontraknya akan habis pada 2021 dan Milan ingin membahas kesepakatan baru.

"Warna-warna Rossoneri sangat berarti bagi saya, karena saya dibesarkan di sini," kata pemain berusia 21 tahun itu dalam sesi tanya jawab melalui saluran resmi klub, yang akan dirilis secara penuh pada hari Jumat.

"Saya selalu menjadi penggemar Milan dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seragam ini.




"Target pertama saya adalah tujuan yang saya bagi dengan klub dan target yang telah kami tentukan sendiri di awal musim.

"Tujuan pribadi adalah untuk selalu memberikan yang terbaik dan mencoba untuk mengakui tujuan sesedikit mungkin."

Milan berada di urutan ketujuh dalam tabel klasemen Seri A dan terpaut 12 poin dari zona Liga Champions sebelum penundaan sepak bola karena pandemi coronavirus. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1588825291367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?