Striker Persib Wander Luiz Mengaku Positif Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    28/03/20 - 06:00
  •    3821

Persib Bandung

Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengungkapak bahwa dirinya positif terpapar virus corona. Hal itu diungkapkan Luiz dalam akun instagram pribadinya.

Persib sebelumnya sudah mengumumkan bahwa salah satu pemainnya sudah positif terpapar virus corona. Tak lama setelah pengumuman itu, Luiz pun memberi pengakuan bahwa dirinya positif Covid-19.




"Hasil tes saya sudah keluar dan saya ternyata saya positif. Saya baik-baik saja dan tidak merasakan gejala," ujar Wander Luiz dalam akun instagramnya, Jumat (27/3/2020) malam.

"Saya mengikuti semua aturan dan saya sekarang mengisolasi diri. Saya juga berharap semuanya berjalan dengan baik," tutur pemain asal Brasil itu.


Maung Bandung memang mengadakan serangkaian tes pemeriksaan virus corona tahap kedua pada 26 Maret 2020. Wander Luiz diketahui terpapar virus corona usai berlibur ke Pulau Bali.

Saat ini, Liga 1 2020 sedang dihentikan sementara karena status tanggap darurat nasional. Persib pun sudah meliburkan aktivitas tim, meski beberapa hari sebelumnya sempat berlatih dan melakukan uji coba tertutup dengan Bandung United.





Video Trending



Berita Terkait


1591097401898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?