Rumor Transfer: Bayern dan Man City Tukar Guling Pemain?


  •    Robert
  •    28/03/20 - 16:00
  •    656

Bild

Kepala eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menegaskan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan David Alaba dan Leroy Sane adalah rumor belaka.

Masa depan dari kedua pemain utilitas Bayern, Alaba dan pemain sayap Manchester City, Sane tmasih tak menentu karena keduanya akan habis kontraknya pada tahun 2021 mendatang.

Masa depan pemain internasional Austria itu semakin intensif sejak ia dikabarkan merekrut agen baru, dengan Real Madrid, Barcelona dan Chelsea semuanya diperdebatkan sebagai tujuan yang mungkin.




Sane, yang belum bermain di Liga Premier musim ini karena cedera lutut, adalah target lama bagi Bayern dan pemimpin Bundesliga itu dapat menyalakan kembali minat mereka saat jendela transfer dibuka kembali, meskipun kesepakatan pertukaran sederhana yang melibatkan Alaba telah diberhentikan oleh Rummenigge.

"Seperti yang saya dengar, rumor beredar bahwa kami ingin menyerahkan David Alaba ke Manchester City dengan imbalan Leroy Sane," katanya kepada TZ.

"Selain itu, aku mengatakan dengan sangat jelas: Ini adalah Dongeng Grimm dan tidak ada hubungannya dengan kenyataan." halaman 2 dari 3
Atas saran pertukaran telah diusulkan oleh agen Alaba, Rummenigge menambahkan: "Saya ingin mengatakan dengan sangat jelas bahwa ini bukan pilihan untuk Bayern sama sekali, kami tidak berada di pasar."

Alaba adalah salah satu dari sejumlah pemain lama yang kontraknya dengan Bayern berakhir setelah musim depan.

Manuel Neuer, Thiago Alcantara dan Thomas Muller, yang semuanya sudah dalam kondisi prima sebelum kampanye Bundesliga ditangguhkan karena pandemi coronavirus, akan habis kontraknya dalam jangka waktu satu tahun.

"Saya ingin menekankan bahwa kami saat ini hanya berbicara dengan pemain yang kontraknya berakhir pada 2021," kata Rummenigge.

"Jadi, dengan Manuel Neuer, Thomas Muller, Thiago, David Alaba dan lain-lain. Mereka semua memiliki manfaat besar untuk FC Bayern, yang harus diperhitungkan." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590544329709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?