Agenda Timnas Indonesia Terhenti, Ketum PSSI Minta Publik Besar Hati


  •    Gerry Putra
  •    28/03/20 - 20:30
  •    784

Gerry Putra/Bolalob

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan semua publik sepak bola Indonesia harus berbesar hati dengan kondisi saat ini. Seperti diketahui, pandemi virus corona atau Covid-19 membuat agenda Timnas Indonesia dan Liga 1 2020 mengalami penundaan yang tak berujung.

Kompetisi dan agenda-agenda Timnas Indonesia di berbagai level juga terkena imbas. Piala AFF U-16 dan Piala AFF U-19 2020 yang seharusnya berlangsung di Indonesia contohnya, kini sudah resmi ditunda.




"Kita semua harus berbesar hati, ikhlas. Ini adalah kondisi darurat yang melanda umat manusia di dunia. Mari kita saling bergandeng tangan, tanpa saling menyalahkan," ucap Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Jika kita kompak dan bersatu, kita akan kuat. Kita bersama melewati ujian ini," tutur pria yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Sebagai informasi, PSSI menghentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 setidaknya hingga 29 Mei mendatang. Hal tersebut sejalan dengan arahan pemerintah terkait darurat bencana Covid-19. PSSI juga akan benar-benar menghentikan kompetisi, jika pemerintah memperpanjang status bencana nasional.

Namun jika tidak, PSSI bakal langsung meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk kembali menggulirkan Liga 1 dan Liga 2 2020 pada Juli mendatang.





Video Trending



Berita Terkait


1591282801377

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?