Pulih dari Cedera, Rashford Tak Sabar Kembali Bermain


  •    Robert
  •    29/03/20 - 06:00
  •    481

OLI SCARFF / AFP

Pemain depan Manchester United Marcus Rashford mengatakan dirinya sudah pulih dari cedera dan tak sabar untuk kembali bermain.

Rashford telah absen sejak pertengahan Januari lalu karena cedera punggung, dimana manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan awal bulan ini bahwa klub tidak akan terburu-buru untuk menurunkannya kembali.

Pemain internasional Inggris ini membuat kemajuan yang baik, dan menunjukkan bahwa dia akan siap untuk melanjutkan latihan, jika pandemi coronavirus berakhir.

"Saya merasa jauh lebih baik," kata Rashford kepada Sky Sports News. "Saya memiliki pemindaian dalam beberapa hari lagi dan itu akan memperkuatnya, tetapi saya merasa jauh lebih baik dibandingkan dengan dua atau tiga minggu lalu.




"Saya merasa 10 kali lebih baik sekarang. Bagi saya, sekarang ini hanya tentang bersiap untuk kembali ke latihan dan kemudian bermain di pertandingan untuk tim.

"Aku di tempat yang jauh lebih baik. Aku jauh lebih bahagia daripada sekitar sebulan yang lalu, jadi semuanya terlihat positif." halaman 2 dari 3
Rashford mengatakan rehabilitasi terakhirnya telah dilakukan di rumah karena pembatasan diberlakukan untuk mengendalikan dampak COVID-19.

"Semua orang hanya berurusan dengan keadaan sebaik yang mereka bisa," tambahnya.

"Saya baru saja berada di rumah saya melakukan pekerjaan olahraga dan pemulihan, membaca buku, menonton Netflix dan hanya melakukan apa yang dapat saya lakukan untuk membuat waktu berlalu.

"Tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk berada di ruang ganti dan berada di tim, jadi saya tidak berusaha mengejar setinggi itu.

"Saya tetap harus cuti karena cedera, tetapi saya cukup beruntung memiliki sepeda di gym lantai bawah. Tidak banyak hal yang benar-benar berubah bagi saya karena saya masih bisa melakukan rutinitas harian yang saya lakukan." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590836092089

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?