Nick Kuipers Imbau Bobotoh Persib Tetap di Rumah


  •    Gerry Putra
  •    29/03/20 - 15:00
  •    304

Nick Kuipers Imbau Bobotoh Persib Tetap di Rumah
Liga Indonesia Baru

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers prihatin dengan mewabahnya virus corona alias Covid-19. Ia pun tetap berada di rumah untuk memutus mata rantai virus mematikan yang berasal dari Wuhan, Tiongkok itu.

Virus corona membuat sebagian besar kompetisi sepak bola di dunia lumpuh, termasuk di Indonesia. Seperti diketahui, PSSI resmi menetapkan bulan Maret sampai Juni 2020 adalah force majeure.

Baca Juga :


“Keputusan liga saat ini membuat kita sangat amat bersedih. Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika liga dihentikan,” ungkap Kuipers melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Pemain asal Belanda tersebut meminta kepada seluruh penggemarnya dan bobotoh untuk tetap menjaga kesehatan dengan berdiam di rumah. Dengan begitu, keadaan bisa kembali membaik dan kompetisi dapat dilanjutkan.

“Mohon, semuanya harus tetap di rumah, dengan begitu virus ini akan bisa lebih cepat teratasi sehingga kita bisa kembali fight untuk menjadi juara.. Kami memiliki satu tujuan, yaitu melanjutkan kompetisi Liga 1 dan memperjuangkan gelar juara. Stay safe!,” tulis Kuipers.






Video Trending



Berita Terkait


1600833601745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?