Pelatih Persebaya Pahami Keputusan PSSI yang Menunda Kompetisi Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/03/20 - 18:30
  •    351

liga-indonesia.id

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memahami keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Menurut Aji, keputusan itu sudah sesuai dengan situasi terkini di sebagian besar wilayah Indonesia yang terserang virus Covid-19 atau Corona.

“Kami bisa memahami situasi ini yang jelas kami akan taat mengikuti aturan yang diputuskan federasi. Langkah Kami berikutnya koordinasi bersama pengurus,” kata Aji dilansir dari laman resmi Liga 1.




Untuk program latihan, Aji sudah meminta para pemainnya berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing.

“Latihan iya tetap yang penting ada latihan individual training. Saya sampaikan untuk membantu pemerintah mengatasi Corona dengan cara stay at home, kalau tidak urgent banget tidak usah keluar,” imbuh mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sementara untuk pemenuhan hak dan kewajiban pemain sebesar 25%, menurut Aji merupakan langkah yang bijak dan ideal ditengah situasi yang sulit seperti saat ini. 

"Namun, saya mengusulkan kepada manajemen tim agar gaji bulan Maret ini dibayar utuh karena pemain, pelatih, dan ofisial tim masih aktif menggelar sesi latihan hingga menjalani dua laga awal kompetisi musim ini," kata Aji.






Video Trending



Berita Terkait


1591009201520

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?