Borneo FC Taat Instruksi PSSI dan PT LIB Terkait Kompetisi


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/03/20 - 20:00
  •    391

liga-indonesia.id

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan klubnya taat dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Bahkan, jika situasi tidak juga membaik sampai batas waktu yang ditentukan itu, PSSI dan PT LIB akan menghentikan secara penuh kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Dengan adanya keputusan itu, manajemen Borneo FC juga sepakat untuk meliburkan para pemainnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Kami mengikuti instruksi dari surat PSSI yang akan menunda kompetisi sampai bulan Mei. Melihat kondisi ini akhirnya kami membuat kebijakan untuk memulangkan pemain terlebih dulu sampai ada keputusan dari PSSI," kata Farid dalam rilis yang diterima Bolalob.




Farid mengatakan Borneo FC bersama PSSI dan PT LIB mendukung upaya pemerintah dalam memberantas virus Covid-19.

Farid berharap permasalahan ini segera berakhir supaya semua aktivitas dapat berjalan kembali seperti biasanya.

"Kami juga ingin mendukung pemerintah, apalagi wabah ini jadi bencana di (hampir) semua daerah di Indonesia. Kami juga mau memutus penyebaran Covid-19 ini," kata Farid.
"Semoga wabah Covid-19 di negeri ini bisa lekas hilang dan kehidupan bisa berjalan normal. Kami berjuang bersama melawan virus ini," ujarnya menambahkan.





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?