Rumor Transfer: 5 Pemain Real Madrid Yang Akan Dijual Zidane di Akhir Musim


  •    Robert
  •    29/03/20 - 20:30
  •    11.358

Rumor Transfer: 5 Pemain Real Madrid Yang Akan Dijual Zidane di Akhir Musim
wolrdfootball.net

Kapan musim LaLiga kembali berlanjut memang belum pasti, namun spekulasi masa depan beberapa pemain Real Madrid mengemuka tak ada habisnya.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan telah mengantungi beberapa nama yang mungkin akan ia lego di akhir musim.

Segalanya belum berjalan sesuai rencana musim ini dan sebelum jeda musim karne apandemi virus corona, Madrid berada di belakang rival sengit Barcelona di liga dan bisa saja tersingkir dari Liga Champions di tangan Manchester City.

Zidane akan mencari perbaikan musim depan, kapan pun itu, dan menurut AS, dia telah diberitahu bahwa dia harus menjual sebelum membeli pemain baru, dengan lima pemain kemungkinan akan pergi.




Laporan tersebut mengklaim bahwa James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez dan Mariano semuanya akan dilego sementara Luka Modric, Nacho dan Brahim Diaz memiliki opsi untuk dilepas jika ada tawaran.

Rodriguez menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Bayern Muenchen tetapi raksasa Jerman itu memutuskan untuk tidak mengontraknya secara permanen, dan dia belum menjadi pilihan di tim reguler untuk Los Blancos sejak kembali.

Pemain asal Kolombia itu dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan senilai 71 juta pounds ke Wolves awal bulan ini karena hubungan agennya Jorge Mendes dengan tim Liga Premier. halaman 2 dari 3
Mantan pemain sayap Spurs, Bale dikaitkan dengan kepindahan dari ibukota Spanyol selama beberapa tahun terakhir dan sama sekali bukan favorit Zidane.

Dia tampak siap pindah ke Cina musim panas lalu sebelum presiden Real Florentino Perez memutuskan untuk membatalkan kesepakatan, karena klub CSL tidak ingin membayar uang untuk penyerang.

Pemain berusia 30 tahun ini baru memulai 11 pertandingan musim ini tetapi telah menolak gagasan meninggalkan klub sebelumnya karena ia dan keluarganya nyaman menetap di kota Madrid, meskipun tidak selalu cocok untuk klub.

Yang lebih mengejutkan adalah keputusan untuk menjual Modric. Pemain Kroasia ini adalah pemenang Ballon d'Or ltahun 2019 lalu, namun ia baru memulai 14 pertandingan di LaLiga musim ini.

Pemain 34 tahun dikaitkan oleh Inter pada 2018 tetapi tidak ada kesepakatan yang dilakukan antara kedua belah pihak dan Antonio Conte tidak mungkin untuk mencoba mendekatinya lagi karena sudah memiliki Christian Eriksen.

Madrid diyakini sedang mencari dana transfer untuk membawa Paul Pogba dari Manchester United, musim mendatang.

Agen Pogba, Mino Raiola bahkan mengaitkan kliennya dengan kepindahan ke Bernabeu dan itu bisa terjadi setiap kali jendela transfer terbuka. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1595905803118

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?