Dapat Kartu Merah, Ronaldo Harus Traktir iMac ke Semua Pemain Juventus


  •    Robert
  •    29/03/20 - 21:00
  •    4930

Sportsnet

Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny memiliki cerita unik bagaimana rekan setimnya Cristiano Ronaldo membelikan iMac kepada semua rekannya di tim.

Saat itu Max Allegri adalah pelatih Bianconeri, ia memiliki aturan, dimana setiap pemain yang mendapat kartu merah dalam pertandingan harus memberikan hadiah untuk anggota tim lainnya sebagai permintaan maaf.

Ronaldo, yang bergabung dengan klub dalam nilai transfer 99 juta poundsterling pada musim panas 2018, mendapat kartu merah walau baru tampil selama 29 menit melawan Valencia di Mestalla dalam ajang Liga Champions. Ia berseteru dengan bek tengah Jeison Murillo.




Superstar Portugis itu bahkan sampai menangis ketika meninggalkan lapangan. Itu adalah kartu merah ke-11 nya dalam karir profesionalnya dan yang pertama di ajang Liga Champions.

Pemenang Ballon d'Or lima kali ini kemudian memberikan Apple iMacs baru kepada rekan setimnya, sebulan berselang. halaman 2 dari 3
Szczesny menceritakan kisah tersebut dalam acara bincang Polandia "Prosto w Szczenę".



Aturan itu juga diberlakukan jika pemain terlambat untuk latihan, sesuatu yang ditemukan Szczesny sendiri. Mantan pemain Arsenal itu bingung tentang waktu latihan dan membayar denda sebagai hasilnya.

Dia membelikan seluruh skuad sepasang headphone Beats dan menjelaskan bahwa Anda dapat memberi tahu siapa pria baik berdasarkan jenis hadiahnya.

Ronaldo dikenal sebagai sosok yang dermawan dan loyal. Pada bulan Oktober, tim wanita Portugal U-17 yang baru saja mencapai babak kualifikasi Euro 2020, mendapatkan sepasang sepatu bola baru dari Ronaldo. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590305401333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?