Hindari Potensi Penularan Covid-19, Pemain Persib Dilarang Berlatih di Pusat Kebugaran


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/03/20 - 22:00
  •    456

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melarang para pemainnya berlatih di pusat kebugaran. Aturan itu diberlakukan demi menghindari pemain dari potensi penularan virus Covid-19 atau Corona.

Seperti diketahui, semua pemain Persib telah diliburkan seiring keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang.

Untuk menjaga kebugaran fisiknya, Supardi Nasir dkk. diminta untuk berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing.

"Kami tidak memperbolehkan pemain berlatih di area publik juga tempat kebugaran umum. Tidak juga diperkenankan berlatih bersama-sama. Setiap pemain harus mengikuti aturan ini dengan melakukannya di lingkungan rumah," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.




Robert berharap semua pemain Persib dapat mematuhi aturan tersebut. Adapun sejauh ini Robert mengatakan program latihan yang diberikannya ke pemain berjalan baik.

"Sejak kemarin (awal latihan difokuskan di rumah) pemain menjalankan latihan. Kemarin, menunya body strength, soal aerobik. Senin dan Selasa (besok) latihan di rumah, Rabu mereka libur dari latihan dan kami Jumat kembali berlatih yang mana latihannya akan direkam melalui video," kata Robert.





Video Trending



Berita Terkait


1590726601616

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?