Cerita Pemain Belanda Sepulang dari Indonesia, Kerabat Meninggal Karena Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    29/03/20 - 21:26
  •    1.023

Cerita Pemain Belanda Sepulang dari Indonesia, Kerabat Meninggal Karena Corona
Bolalob

Terhentinya Pro Futsal League 2020 karena wabah Corona membuat beberapa pemain asing juga pulang ke negaranya masing-masing.

Salah satunya adalah Khalid El Hattach, pemain asal Belanda dari Bintang Timur Surabaya. Sang pemain bersama kompatriotnya yang juga memperkuat BTS yaitu Karim Mossaoui dan pelatih kepala Hicham Benhammou kembali ke Belanda sambil menunggu kelanjutan liga.

Kepada Bolalob, Khalid bercerita pasca kembali ke rumahnya di daerah Vlissingen yang berada d9 Barat daya Belanda. "Alhamdulillah saya baik-baik saja, tetapi kerabat keluarga saya meninggal," kata Khalid membuka percakapan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut Khalid, kerabatnya tersebut sebenarnya telah menderita sakit parah sebelumnya. Namun sang kerabat tertular virus Corona yang membuat penyakitnya semakin berat untuk disembuhkan. "Kemungkinan dia kena saat masuk ke rumah sakit untuk pemeriksaan sebelumnya," kata Khalid.

Menurut Khalid, kerabatnya tersebut tinggal jauh dari daerahnya dan tak berdampak pada lingkungan tempat tinggalnya. Khalid menyebut saat ini daerahnya tidak mengalami 'Lock down' namun semua orang dibatasi untuk keluar rumah.

"Tidak boleh berkumpul dan berada di luar rumah bersama dua orang lainnya. Kalau tidak akan terkena denda oleh polisi," ucapnya.

Pemain keturunan Maroko ini punya keyakinan wabah ini bakal mereda saat bulan Ramadhan. "Saya berharap bisa kembali bermain di liga bersama klub," tandasnya.

Untuk itu Khalid berharap semuanya termasuk rekan-rekannya di Indonesia harus selalu waspada atas ancaman wabah ini. halaman 3 dari 3


Best 5 Goals pekan 5 Group B | Pro Futsal League 202






Video Trending



Berita Terkait


1612178713546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?