Kapten Timnas Thailand Eks Klub Indonesia Jadi Relawan Wabah Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    29/03/20 - 21:48
  •    6402

istimewa

Wabah virus Corona yang menyebar di seluruh dunia juga berdampak di Thailand. Sebanyak 1388 kasus positif Covid-19 terjadi di negara kerajaan tersebut hingga 29 Maret.

Selain itu, kompetisi futsal di Thailand juga ikut berhenti hingga Mei mendatang. Membuat para pemain untuk sementara menganggur. Meski begitu, ada beberapa pemain yang aktif melakukan kegiatan, salah satunya adalah kapten timnas futsal Thailand, Kritsada Wongkaeo.

Chang, panggilan akrabnya turun tangan menjadi relawan untuk membagi-bagikan makanan untuk beberapa desa yang beradadi distrik Ban Pong, Racthaburi, Thailand, kampung halamannya.

halaman 2 dari 3
"Sebenarnya ini acara reguler kami saat jeda musim kompetisi sepakbola maupun futsal," ungkap Chang dilansir SMM.

Pemain yang pernah berlaga untuk Black Steel Manokwari di Pro Futsal League 2018 tersebut membagikan beberapa bahan pokok, khususnya makanan kepada beberapa posko seperti Gereja dan balai kota.

Sebanyak 2880, mie instan dan juga beras didistribusikan ke gereja Ban Pong, tempat lahirnya.

Selain masih menunggu bergulirnya liga, kapten Chonburi Bluewave ini juga masih menantikan laga AFC Futsal Championship 2020 yang berencana digelar di Turkmenistan pada 5-16 Agustus di Turkmenistan yang jadi jalan Thailand menuju Piala Dunia Futsal 2020.

Image may contain: one or more people and people standing

Image may contain: 2 people, outdoor halaman 3 dari 3


Best 5 Goals pekan 5 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1591059002286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?