Penggawa Persija Jakarta Persunting Sang Kekasih


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/03/20 - 09:00
  •    8847

Media Persija Jakarta

Minggu (29/3/2020) menjadi hari membahagiakan bagi penggawa Persija Jakarta, Alfath Faathier. Alfath resmi mempersunting sang kekasih hati, Ratu Rizky Nabila sebagai istri.

Akad nikah berlangsung pada Minggu (29/3/2020) pagi di bilangan Jakarta Selatan. Sayangnya, Alfath tidak menggelar resepsi di hari spesialnya ini.

Mewabahnya virus Covid-19 di Indonesia termasuk di Jakarta membuat Alfath hanya melangsungkan akan nikah. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi kebahagiaan mantan pemain Madura United tersebut.

Alfath juga berterima kasih atas ucapan dan doa yang dituliskan para pendukung Persija di kolom komentar Instagramnya. Alfath mengaku sangat bahagia.




“Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah Covid-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia,” kata Alfath.

Alfath berharap pernikahannya ini dapat membawa berkah bagi kehidupannya sebagai pesepak bola maupun di luar profesinya itu.

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591023601654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?