Ingin Raih Trofi, Harry Kane Niat Cabut dari Spurs, Juventus Langsung Mantau


  •    Dwi Anggoro
  •    30/03/20 - 11:30
  •    383

Livescore

Bintang Tottenham Hotspurs, Harry Kane dikabarkan bisa saja hengkang diakhir musim nanti demi meraih gelar juara.

Bersama Spurs, Kane selalu gagal meraih gelar juara. Dirinya pun mengindikasikan bisa saja hengkang jika Spurs kesulitan untuk mendapatkan piala seperti diberitakan oleh Football Italia.

"Saya cinta Spurs dan selalu cinta Spurs. Saya selalu katakan saya tak melihat kemajuan tim ini, dan saya bukan tipe orang yang mau tinggal demi hal itu," ungkapnya saat dirinya live di instagram.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Saya pemain yang ambisius, saya ingin berkembang, saya ingin menajdi lebih baik, dan saya ingin menjadi salah satu pemain top, pemain bintang," lanjutnya.

"Kami memiliki tim yang hebat, tapi kami tak pernah mendapatkan piala. Sangat sulit diposisi pemain, saya selalu ingin menang. Ketika sudah dekat, tapi kemudian tidak bsa meraihnya itu selalu sulit dan kita selalu mulai dari awal lagi," tambahnya.

"Saya ingin menang, saya ingin meraih piala. Saya ingin meraihnya segera daripada terlambat. Jadi, kita lihat saja kedepannya bagaimana," pungkasnya.

Ini tentu saja menjadi peluang bagi Juventus untuk merekrutnya. Terlebih Juventus tiap musim selalu meraih piala, hal yang diidam-idamkan oleh Kane. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
View this post on Instagram

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on



Best Goals pekan 7 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1590375602565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?