Masa Depan Odion Ighalo Jadi Dilema Manchester United?


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/03/20 - 09:30
  •    526

Manutd.com

Analis Sky Sports, Paul Merson menilai Manchester United tengah bimbang terkait masa depan strikernya, Odion Ighalo.

Menurut Merson, pihak klub termasuk manajer Ole Gunnar Solksjaer tidak akan menyangka kalau Ighalo mampu tampil apik.

The Red Devils pun dinilai sedang bimbang dalam menentukan apakah akan mempermanenkan status Ighalo atau tidak.

Klub pemilik Ighalo, Shanghai Senhua diklaim menolak opsi masa perpanjangan pinjaman Ighalo dan hanya akan membuka komunikasi terkait pembelian secara permanen.

"Bagaimanapun, saya bisa berkata sekarang bahwa dia benar-benar tampil luar biasa sejak tiba di Old Trafford," ujar Merson dilansir dari Sky Sports.

"Saya tahu dia tidak banyak bermain tetapi ketika dia datang dari bangku cadangan dan ketika dia mendapatkan menit bermain, dia tampak berkelas."

"Manchester United harus membuat keputusan sulit mengenai masa depannya, sebab jika Anda memberinya kontrak baru, bisakah dia kembali tampil apik musim depan?" imbuhnya.




Ighalo didatangkan Manchester United dengan status pinjaman dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Pemain berkebangsaan Nigeria itu dianggap sebagai pembelian darurat karena Marcus Rashford mengalami cedera panjang dan Antony Martial yang sering didera cedera kambuhan.

Bahkan, tidak sedikit yang meragukan kemampuan Ighalo. Mantan pemain Watford dan Granada itu dinilai tidak akan berkembang di Old Trafford.

Namun, perlahan Ighalo berhasil membungkam suara-suara miring itu. Pemain bernomor punggung 25 tersebut mampu membukukan 4 gol dan satu assist dari 288 menit penampilannya sejauh ini.


"Ketika Anda datang sebagai pemain pinjaman, Anda punya hasrat untuk mengamankan transfer permanen, membuktikan pada semua orang bahwa Anda bisa diandalkan," sambung Merson.

"Lalu tiba-tiba, begitu kontrak itu diberikan, mereka merasa sudah cukup bekerja keras. Dia mengaku bermimpi bermain untuk Manchester United, jadi jika pihak klub menawari kontrak, rasanya sulit menolaknya."

"Segalanya berjalan baik dan jika Manchester United benar menawarinya untuk bertahan, saya akan terkejut jika dia memilih pergi," tandasnya.






Video Trending



Berita Terkait


1590896402086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?