Pemain Persib Terima Gaji Penuh Bulan Maret


  •    Gerry Putra
  •    30/03/20 - 12:30
  •    1038

Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Mochtar mengatakan bahwa para pemain dan ofisial Persib akan menerima gaji bulan Maret secara penuh. Seperti diketahui, aktivitas tim pada bulan ini terbilang minim karena adanya penundaan kompetisi Liga 1 2020 karena virus corona atau Covid-19.

"Kalau gaji bulan ini (Maret) masih full. Kalau bulan depannya, nanti ambil kesimpulan dulu bagaimana baiknya. Mudah-mudahan saja masih bisa kasih gaji full," kata Umuh Mochtar.




Gaji menjadi persoalan tersendiri di tengah penundaan kompetisi. Pasalnya, selama libur kompetisi, klub tidak mendapatkan penghasilan. Lebih lagi, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memperpanjang masa tunda pertandingan.

PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda Liga 1 dan Liga 2 musim ini hingga 29 Mei mendatang. Perpanjangan tersebut seusai dengan imbauan pemerintah yang menetapkan status darurat virus corona.

"Saya yakin semua sponsor mengerti dan apa yang diberikan ke Persib tidak bisa diambil lagi. Apapun yang mereka upayakan kan Persib mengerti, dan tidak mungkin kita paksakan. Jadi semua harus dalam pengertian saja," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591055401822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?