Alberto Goncalves Terima Keputusan PSSI Soal Gaji


  •    Gerry Putra
  •    30/03/20 - 17:00
  •    847

Robert/Bolalob

Striker Madura United, Alberto Goncalves bicara masalah gaji seiring dengan liburnya kompetisi akibat pandemi virus corona alias Covid-19.

Sebelumnya, PSSI menginstruksikan klub Liga 1 dan Liga 2 membayar gaji pemain dan ofisial sebesar 25 persen dari bulan Maret-Juni. Beto (sapaan akrab Alberto Goncalves) mengaku menerima dengan keputusan yang diambil.




Menurutnya, keputusan tersebut wajar karena pemain bermain dalam kompetisi. "Kalau kabar itu benar kita tidak boleh kecewa. Keputusan ini benar, kalau kita tidak kerja memang tim akan rugi. Mereka Bayar full tapi kita tidak kerja," kata Beto.

"Semua tahu saat ini tidak ada pertandingan, tidak ada suporter, tidak ada pemasukan, jadi kita harus terima apa yang ada saat ini," tuturnya.

"Tapi saya berharap setelah ini semua selesai dan semua bisa berjalan kembali seperti biasa kami bisa kembali dapat apa seharusnya kami dapat. Saat normal nanti kita harus terima kembali lagi gaji yang utuh," ucapnya.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) meliburkan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei. Keputusan tersebut bisa menjadi penghentian kompetisi jika status darurat diperpanjang oleh pemerintah.





Video Trending



Berita Terkait


1590984323845

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?