Alessandro Nesta Ramaikan MLS


  •    Murtianto
  •    06/07/12 - 10:28
  •    1.317

Alessandro Nesta Ramaikan MLS

Mantan bek AC Milan, Alessandro Nesta bakal memeriahkan Liga Amerika Serikat atau MLS. Nesta mengikuti jejak para veteran David Beckham dan Thierry Henry, yang terus berjuang mengangkat sepakbola AS melalui MLS.

Nesta sendiri secara resmi berlabuh ke Montreal Impact. Nesta termasuk pemain senior yang meninggalkan Milan bersama Clarence Seedorf, Gianluca Zambrotta, Gennaro Gattuso, Filippo Inzaghi dan Mark van Bommel. Bergabungnya Nesta ke Montreal Impact tidak lepas dari keberadaan sahabatnya, Marco Di Viao yang lebih dulu memperkuat klub asal Kanada itu.

Bermain di MLS, Nesta akan mendapat gaji 1 juta dolar AS per musim. Tidak terlalu tinggi memang karena mantan bek Italia ini tidak dihitung sebagai pemain bintang. Namun angka itu memang tidak pasti. Pasalnya, MLS memang menerapkan kebijakan untuk tidak mengumumkan nilai kontrak pemain.

"Saya gembira bisa bermain di sini. Meski ada tawaran untuk melanjutkan karier di Eropa, saya ingin mencari tantangan baru dan ingin bermain di MLS," ujar Nesta.

"Selama mengunjungi Marco Di Vaio dan menyaksikan debutnya dengan Montreal, saya bertemu orang-orang hebat di klub ini. Saya benar-benar menyukai apa yang saya lihat dan saya yakinkan kepada Montreal jika saya ingin bermain di sini," katanya.

Nesta adalah salah satu bek top Eropa dengan segudang prestasi saat memperkuat Milan dan Lazio. Dia meraih tiga gelar Serie A Italia, dua titel Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia. (foto: yahoo)









Video Trending



Berita Terkait


1517233201527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?