Liga 1 Berhenti, Aaron Evans Pilih Pulang ke Australia


  •    Robert
  •    30/03/20 - 20:00
  •    782

Liga Indonesia

Bek PSS Sleman, Aaron Evans memilih untuk kembali ke negara asalnya, Australia usai Liga 1 terhenti sementara akibat wabah virus corona.

Namun Evans tak asal kembali ke negaranya, mantan bek PSM Makassar itu lebih dulu berkonsultasi dengan pemerintah Australia dan juga keluarganya.

"Setelah beberapa diskusi dengan pemerintah Australia, keluarga saya, staf di PS Sleman dan yang lainnya di Australia, saya memutuskan untuk kembali ke Australia, selama pandemi malang yang telah mengguncang dunia dan menghentikan sepak bola tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia," ujar Aaron Evans dalam postingan di akun instagramnya.




Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan jika alasan kesehatan menjadi faktor utama baginya untuk mengambil keputusan untuk kembali ke negeri kangguru.

"Untuk alasan kesehatan dan keselamatan yang jelas saya telah memutuskan untuk kembali ke rumah. Saya 100 persen baik-baik saja dan akan kembali berada di sekitar keluarga saya di masa sulit ini," ucapnya.

Lihat postingan ini di Instagram

After several discussions with the Australian government, my family, staff at PS Sleman and others in Australia I have decided to return to Australia during this unfortunate pandemic that has rocked the world and put a halt to football not only in Indonesia but also world wide. For obvious health and safety reasons I have decided to return home. I am 100% fine and will return to be around my family in this difficult time. After all this is over I look forward to returning to Indonesia and football once all this has settled down. See you soon ✌🏼⚽️🦠😷 #alevans #coronaout ———Setelah beberapa diskusi dengan pemerintah Australia, keluarga saya, staf di PS Sleman dan yang lainnya di Australia, saya memutuskan untuk kembali ke Australia selama pandemi malang yang telah mengguncang dunia dan menghentikan sepak bola tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Untuk alasan kesehatan dan keselamatan yang jelas saya telah memutuskan untuk kembali ke rumah. Saya 100% baik-baik saja dan akan kembali berada di sekitar keluarga saya di masa sulit ini. Setelah semua ini selesai, saya berharap untuk kembali ke Indonesia dan sepak bola setelah semua ini selesai. Sampai jumpa ✌🏼⚽️🦠😷

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aaron Evans (@aaronevans__) pada


Sebelumnya PSSI menganggap musim ini sebagai force majeure dan para klub kontestan bahkan bisa melakukan perubahan kontrak pemain sampai staf dengan maksimal pembayaran 25% dari kesepakatan awal.

Jika situasi darurat sudah dihapus oleh BNPB maka PT Liga Indonesia Baru siap melanjutkan musim ini pada 1 Juli mendatang. Jika tidak maka musim ini akan ditiadakan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1590375602565

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?