Tips dari Bagus-Bagas Agar Kondisi Fisik Tidak Turun Saat Main PUBG


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/03/20 - 20:30
  •    1045

Bagas Kaffa (kiir) dan Bagus Kahfi. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Wabah virus Corona makin mengganas dan memaksa semua orang untuk tetap di rumah. Alhasil, bermain eSports menjadi salah satu solusi jitu untuk mengisi banyaknya waktu kosong.

ESports pun menjadi pilihan kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa dalam mengisi aktivitasnya sehari-hari. Tapi, duo pemain Barito Putera itu berpesan agar bermain game sewajarnya saja.

Artinya tidak berlebihan menghabiskan semua waktunya hanya untuk bermain Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) atau Mobile Legends misalnya.

Terlepas dari adanya para atlet eSport, Bagas menekankan bahwa bermain game itu hanya untuk bersenang-senang. Jadi, jangan dibawa stres.

"Saya masih main PUBG buat mengisi waktu luang. Rasanya seneng sih, namanya juga game kan buat senang-senang saja, tidak ada tujuan lain. Beda kalau buat gamers kan bisa jadi profesi," kata Bagas di situs resmi Barito Putera.




Bagas tak mau karena main PUBG berlebihan justru membuat kondisi fisiknya turun. Ia memilik batasannya sendiri dalam menjalani hobinya itu.

"Main game itu tergantung kita saja. Kalau saya main PUBG sehari semalam ya kondisi fisik pasti turun. Kalau senormalnya saja untuk rekreasi atau hiburan tak ada masalah," tutur pemain berposisi sebagai bek kanan itu.

Sementara itu, Bagus mengakui sudah cukup ahli dalam bermain PUBG. "Minat sudah lama main PUBG ini. Soalnya sudah sampai tier tertinggi," katanya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591021801593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?