Bursa Transfer: Eduardo Camavinga Jadi Prioritas Real Madrid


  •    Robert
  •    30/03/20 - 16:10
  •    605

Marca

Gelandang tengah Perancis berusia 17 tahun, Eduardo Camavinga menjadi target transfer Real Madrid di musim panas mendatang.

Laporan datang dari media Spanyol, MARCA, AS, dan ABC dimana Camaviga adalah targetutama Madrid. Managing Madrid, dimana pelatih Zinedine Zidane terpukau pada kemampuannya.

Menurut ABC, Eduardo Camavinga bermimpi bermain di bawah arahan Zidane. Dia sudah memberi tahu agen dan keluarganya bahwa dia ingin Real Madrid menjadi klub berikutnya.

Proyek klub Madrid saat ini yaitu menampung banyak pemain muda berbakat untuk menjadikan pemain utama di masa mendatang.




Itu yang membuat Camavinga yakin ingin pergi ke Madrid. Juni Calafat, kepala pencari bakat Real Madrid, telah mengikuti pemain tersebut sejak ia berusia 14 tahun. Dia telah diidentifikasi oleh klub sebagai pemain saat ini dan masa depan.

Meski baru berusia 17 tahun, gelandang ini telah menjadi salah satu pemain terbaik di Ligue 1.Statistiknya dalam tekel adalah yang terbaik di semua lima liga besar Eropa.

Madrid percaya bahwa Camavinga memiliki semua keterampilan yang diperlukan dan teknis apik untuk menjadi pengganti Casemiro di masa depan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593702367499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?