Sulit Melihat Messi Raih Piala Dunia bersama Argentina


  •    Robert
  •    30/03/20 - 18:10
  •    772

AFP

Rekan setimnya Lionel Messi di Argentina berjanji untuk membantunya untuk memenangkan Piala Dunia setelah karir pemenang Ballon d'Or enam kali itu mendekati masa akhirnya.

Meskipun karir sepakbolanya luar biasa bersama Barcelona, Messi sering dikritik karena tidak bisa mendapatkan satu trofi Piala Dunia.

Bersama Argentina Messi tak pernah memenangi gelar internasional, mereka dua kali gagal di final Copa America tahun 2015 dan 2016. Dan meskipun Messi sudah berusia 32 tahun, namun tidak ada kata terlambat baginya untuk membawa trofi bagi tanah kelahirannya.




Ini juga yang dipikirkan oleh bek Ajax dan Argentina Nicolas Tagliafico tentang rekan senegaranya. Dalam sebuah wawancara dengan Ole, Tagliafico memuji Messi sebagai pemimpin dan pelindung bangsa mereka. Namun, ia mengakui bahwa ia tidak yakin sampai kapan Messi dapat meraih trofi di panggung Internasional, seperti lapordan dari Besoccer.com.

"Dia (Messi), lebih dari siapa pun, menjadi marah ketika dia kalah, tetapi Messi menjadi lebih sadar bahwa dia harus menikmati tim nasional. Saya tidak tahu sampai kapan dia akan bermain, tetapi bukan karena dia akan memiliki terlalu banyak piala bersama tim nasional," ujar Tagliafico. halaman 2 dari 3
Tagliafico juga menunjukkan bahwa agar Messi dapat membantu mereka, mereka juga harus membangun struktur yang kuat dan tidak berantakan selama pertandingan paling penting di Piala Dunia.

"Kita harus menemukan struktur yang sangat solid, tidak hanya untuk Leo, tetapi juga untuk masa depan, untuk apa yang akan datang. Untuk dapat menemukan struktur untuk tumbuh. Adalah baik untuk membangun fondasi yang kuat dan tidak membangun dasar dan kemudian pisahkan. Jika kami dapat membantu Leo dan Leo dapat membantu kami, kami akan melakukan jauh lebih baik. Semuanya akan berlipat ganda. Anda harus membuat struktur dan dari sana mulai tumbuh, "Tagliafico menunjukkan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1591083001751

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?