Solskjaer Sudah Temukan Duet Yang Cocok untuk Bruno Fernandes di MU


  •    Robert
  •    30/03/20 - 19:10
  •    2546

ManUtd.com

Manajer Manchester United, Solskjaer, mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon senilai 46 juta pounds pada bursa transfer Januari.

Dan pemain internasional Portugal telah terbukti jawaban bagi United di lini tengah, ia sudah mencetak tiga gol dan mencatat tiga assist dari delapan pertandingan sejauh ini.

United bertekad untuk membangun tim mereka di sekitar Fernandes, dengan Paul Pogba diperkirakan akan pergi di tengah minat dari Juventus dan Real Madrid.




Laporan dari Daily Star mengatakan Solskjaer percaya Fernandes dan Saul adalah duet di lini tengah yang dapat membawa klub kembali ke masa kejayaan.

United telah anjlok setelah manajer legendaris Sir Alex Ferguson pensiun, dengan pelatih seperti David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho berjuang sejak saat itu. halaman 2 dari 3
Bitletico bisa meninggalkan raksasa La Liga musim panas ini, dengan hubungannya dengan manajer Diego Simeone menjadi semakin tegang.

Dan United berharap pemain berusia 25 tahun itu akan bermitra dengan Fernandes di lini tengah mereka di masa mendatang. Namun menandatangani Saul tidak akan murah.

United harus membayar biaya rekor klub sebesar 135 juta pounds untuk merekrut Saul, seperti klausul yang ada dalam kontrak pemain Spanyol itu.

Seperti halnya Saul, United juga tengah mengincar sosok sepertiJack Grealish dan Jadon Sancho.

Jude Bellingham adalah nama lain dalam radar mereka - tetapi pemain berusia 16 tahun itu juga menjadi target transfer untuk klub Bundesliga Borussia Dortmund. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590896402086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?