Pulang Dari Indonesia, Pemain Argentina Ini Langsung Isolasi Diri Cegah Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    30/03/20 - 22:33
  •    723

Pulang Dari Indonesia, Pemain Argentina Ini Langsung Isolasi Diri Cegah Corona
Bolalob

Dampak ditundanya Pro Futsal League 2020 berimbas bagi beberapa tim. Khususnya tim yang mempunyai pemain dan pelatih asing. SKN FC Kebumen salah satunya.

Akibat ditundanya Pro Futsal League 2020 akibat virus Corona yang makin mewabah, SKN memutuskan memulangkan dua pemain asingnya yaitu Facundo Schusterman (Argentina) dan ALireza Rafieipuor (Iran) dan pelatih kepala Alvaro Martinez (Spanyol) ke negaranya masing-masing.

Facundo yang musim liga 2020 merupakan debutnya di Indonesia mengakui berat untuk meninggalkan Indonesia dengan semua lingkungan baru dan masyarakatnya yang ramah. Sang pemain telah tiba di Buenos Aires, Argentina, pada 20 Maret lalu.
halaman 2 dari 3
Baca Juga :


Tiba di rumah, Facundo langsung menjalani prosedur yang saat ini harus dilakukan pelancong ditengah Pandemi yaitu mengisolasi diri di rumah selama 14 hari.

"Kota saya sangat indah, tetapi saya tidak bisa meninggalkan rumah karena sedang mengisolasi diri selama dua minggu," kata Facundo kepada Bolalob.

Mantan pemain River Plate ini juga mengatakan, ibu kota Argentina tempat tinggalnya tersebut juga dalam masa 'lockdown' "Saya kangen jalan-jalan di Argentina, tapi saat ini sedang dikarantina, jadi saya harus menunggu," ujarnya.

Ketiganya akan menunggu hingga keputusan kapan akan digelarnya Pro Futsal League 2020 yang menyisakan pekan terakhir grup B dan final four. halaman 3 dari 3


Best 5 Saves pekan 7 Group A | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1600409538745

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?