Facundo Schusterman Terkesan Dengan Karakter Pemain Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    31/03/20 - 11:20
  •    2.059

Facundo Schusterman Terkesan Dengan Karakter Pemain Indonesia
Bolalob

Pro Futsal League 2020 menjadi debut pertama Facundo Schusterman di Indonesia. Untuk pertama kalinya sang pemain juga merasakan iklim futsal di Asia.

Sebelumnya, selain berlaga di tanah kelahirannya di Argentina, mantan pemain Riverplate ini juga pernah bermain di klub futsal asal Prancis, Sporting Paris. Hingga pekan keenam, Facundo telah mencetak enam gol untuk SKN.

"Atmosfer di liga sangat bagus. Banyak penonton dan suporter yang hadir dari kota yang sangat jauh. Suasananya seperti dalam pertandingan sepakbola," ungkap pemain yang juga pernah berkostusm timnas futsal Argentina ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain lokalnya juga membuat Facundo terkesan. Menurutnya, bakat dan potensi pemain lokal tak kalah hebat dengan negara Asia lain. "Mereka punya bakat, tapi belum punya sistem bermain dengan baik."

Cerita lainnya, Facundo sempat kaget dengan intensitas permainan di Indonesia. Dalam sekejap, dirinya harus bisa berlari untuk menahan serangan balik cepat lawan.

"Para pemain di sini sangat cepat larinya. Banyak sekali transisi dan saling melancarkan serangan balik. Di situlah anda harus siap," ungkapnya.

Kembali ke Argentina sementara karena pandemi Corona yang menunda Pro Futsal League, sang pemain berharap bisa kembali ke Indonesia dan menyelesaikan empat laga tersisa di fase grup dan final four. halaman 3 dari 3


Best 5 Goals pekan 6 Group B | Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1600406800817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?