Neymar Bantah Keluyuran Ditengah Virus Corona


  •    Robert
  •    31/03/20Β -Β 10:00
  •    588

Sky Sports

Bintang Paris Saint Germain, Neymar membantah dirinya melanggar aturan social distancing setelah ia kembali ke negara asalnya, Brasil.

Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu memposting foto-foto di Instagram yang menunjukkan dia berjemur dan bermain voli dengan beberapa temannya.




Neymar mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa orang-orang di foto-foto itu telah bepergian bersamanya dari Paris dengan jet pribadi dan dikarantina dengannya.

"Foto itu menunjukkan Neymar bersama orang-orang yang berada di karantina dengannya, orang-orang yang bepergian bersamanya dari Paris ke Brasil," kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh media Globo di Brasil.

"Neymar mengundang orang-orang untuk menghabiskan 14 hari di karantina di sana sebelum bergabung dengan keluarga masing-masing."

halaman 2 dari 3
Pernyataan itu menambahkan bahwa satu-satunya kunjungan yang diterimanya adalah dari putranya Davi Lucca dan sang striker menghindari pertemuan dengan kerabat lain, termasuk ibu, nenek, dan saudara perempuannya.

"Rumah tempat pemain memenuhi karantina sepenuhnya terisolasi, dan memungkinkan kedamaian dan ketenangan baginya untuk melanjutkan latihan," tambahnya.

"Neymar terus melakukan latihan hariannya, untuk mencegah cedera dan menjaga kebugarannya, dengan pelatihnya Ricardo Rosa. Dia (Neymar) menantikan akhir saat yang menyedihkan ini bagi umat manusia dan ingin segera kembali bekerja yang akan menyusul."

Lihat postingan ini di Instagram

βš½οΈπŸ‘ŠπŸ½

Sebuah kiriman dibagikan oleh ene10ta Érre πŸ‡§πŸ‡· πŸ‘» neymarjr (@neymarjr) pada

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1590714001358

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?