Dukungan Untuk Kesembuhan Wander Luiz Terus Mengalir


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/03/20 - 10:30
  •    596

Persib.co.id

Dukungan untuk penyerang Persib Bandung yang positif terpapar virus Covid-19 atau Corona terus mengalir. Kali ini datang dari pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.

Passos mengajak seluruh pendukung Persib memberikan semangat untuk Luiz. Pelatih berkepala plontos itu yakin suntikan motivasi bisa membuat Luiz sembuh lebih cepat.

"Sekarang saatnya semua bersatu untuk saling memberikan dukungan kepada Luiz. Saya pribadi mengatakan agar tidak ada yang perlu ditakutkan. Semua bisa berjalan normal kembali," kata Passos dilansir dari laman resmi klub.

"Saya yakin karena dia pribadi yang sangat kuat. Semua bisa ia atasi, saya sangat yakin dengan semua itu," katanya menambahkan.



Doa dan dorongan semangat pun datang dari rekan Luiz, Abdul Aziz. Salah seorang gelandang andalan Persib itu berharap Luiz bisa segera melewati masa-masa sulit ini.

"Semoga Wander Luiz bisa sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Kamu bisa (Luiz)," kata Aziz.

Aziz juga berharap semua orang yang terpapar virus Covid-19 bisa segera sembuh. Pemain bernomor punggung 8 tersebut mengajak untuk sama-sama berperang dengan wabah yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok, tersebut.

"Doa juga untuk kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai," tuturnya.





Video Trending



Berita Terkait


1591138802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?