Tim Pelatih Tak Henti Berkomunikasi dengan Semua Pemain Persib Bandung


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/03/20 - 17:30
  •    251

Gerry Putra/Bolalob

Tim pelatih Persib Bandung yang dipimpin Robert Alberts berkomunikasi secara dengan intensif dengan semua penggawa Maung Bandung.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan dalam situasi seperti sekarang ini banyak hal yang harus diperhatikan, terutama kesehatan pemain.

Yaya mengatakan situasi saat ini memang tidak ideal untuk siapapun, termasuk tim pelatih Persib dan para pemain.

Jebola Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) itu bersama tim pelatih terus memutar otak supaya bisa terus memantau perkembangan kondisi Supardi Nasir dkk.

"Tentu tidak mudah melihat kondisi pemain dalam situasi wabah corona. Tapi setidaknya kami akan tetap selalu berkomunikasi, baik melalui program latihan, video call, selain komunikasi seperti biasa (pesan singkat atau grup) itu salah satunya," kata Yaya dilansir dari laman resmi kub.




Sejauh ini, Yaya dan tim pelatih memanfaatkan perkembangan teknologi dengan maksimal. Pemain melaporkan seperti apa mereka berlatih melalu video.

"Tentu kami berusaha me-manage program yang diberikan kepada pemain. Yang terpenting adalah bagaimana kami mengorganisasi supaya komunikasi berjalan lancar Itu yang terpenting," kata Yaya.





Video Trending



Berita Terkait


1591056002270

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?