Tak Seperti Barcelona, Real Madrid Tak perlu Potong Gaji Pemain


  •    Dwi Anggoro
  •    31/03/20 - 12:38
  •    961

wolrdfootball.net

Real Madrid dikabarkan tak perlu mengikuti jejak Barcelona untuk memotong gaji pemain terkait wabah Virus Corona seperti diberitakan Football Espana.

Wabah Corona membuat Liga Spanyol harus dihentikan sementara. Hal ini membuat pemasukan klub dipastikan berkurang dan menjadi permasalahan bagi kondisi keuangan klub.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pemain Barcelona dikabarkan telah sepakat memotong gaji mereka sebesar 70 persen untuk membantu membiayai staff lainnya. Pemotongan yang sangat membantu keuangan klub Barcelona.

Sebaliknya, Madrid diberitakan tak perlu memotong gaji pemain karena pemasukannya masih mencukup untuk menggaji penuh para pemain ditengah wabah Corona ini. Ini berkaitan dengan pengeluaran Madrid masih sebesar 50 persen dari pendapatan mereka sejauh ini.

Wabah Corona membuat Liga Spanyol dihentikan sejak Maret ini dan entah sampai kapan dimulai kembali. Otomatis pemasukan tidak ada sementara pengeluaran terus mengalir. Pilihan pemotongan gaji menjadi rencana paling realistis yang bisa dilakukan saat ini. Semoga saja wabah ini segera selesai dan Liga bisa dimulai kembali. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Best 5 Saves pekan 7 Group A | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1590826510469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?