Bhayangkara FC Bersih dari Virus Corona


  •    Gerry Putra
  •    31/03/20 - 16:00
  •    281

Media Bhayangkara FC

Seluruh jajaran Bhayangkara FC dinyatakan negatif virus corona atau Covid-19. Hasil tersebut diumumkan oleh klub pada Senin (30/3/2020).

Sebelumnya, Bhayangkara FC bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress sudah menggelar pemeriksaan virus corona yang diikuti pemain, tim pelatih, ofisial, manajemen dan karyawan kantor dan mes Bhayangkara FC, pada Kamis (26/3/2020).

“Alhamdulillah, hasil screening Covid-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Ya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari Covid-19,” ujar Dokter Tim Bhayangkara FC, dr. Muhammad Yusuf Zulfikar.




Saat ini Bhayangkara FC bebas dari aktivitas, baik tim dan administrasi. Manajemen klub berjuluk The Guardian itu mengikuti instruksi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru yang baru melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Juli mendatang.

Para pemain diberikan libur dan diizinkan kembali ke kampung halamannya masing-masing. Meski demikian, tim pelatih tetap beberikan pekerjaan rumah kepada pemain, yakni porsi latihan dan juga imbauan untuk terus menjaga kesehatan, meski seluruh pemain berstatus negatif virus corona.

“Kami juga tak henti dan bosan mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan sekalipun hasil screening Covid-19 itu negatif. Rutin muncuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta gunakan masker saat keluar rumah,” tutur Zulfikar.





Video Trending



Berita Terkait


1590393602586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?