Real Madrid Pernah Surati Angel di Maria untuk Tak Bermain di Final Piala Dunia 2014


  •    Robert
  •    31/03/20 - 14:10
  •    1.073

Real Madrid Pernah Surati Angel di Maria untuk Tak Bermain di Final Piala Dunia 2014
Give Me Sport

Gelandang asal Argentina, Angel di Maria mengatakan dirinya merobek surat dari Real Madrid yang menuntutnya untuk tidak bermain di final Piala Dunia 2014.

Di Maria mendapatkan cedera robek otot pada babak perempat final melawan Belgia dan berisiko melakukan kerusakan parah jika ia memaksa terus bermain dengan penahan rasa sakit.

Madrid, yang sudah membeli James Rodriguez untuk menggantikan Di Maria di Bernabeu, khawatir mereka tidak akan bisa menjualnya jika dia kembali dengan cedera jangka panjang.

Jadi klub mengirim surat yang mengancamnya dengan gugatan karena bermain di final. Pemain sayap mengklaim dia bahkan tidak membukanya dan malah merobeknya.

"Saya menerima benturan selama pertandingan melawan Belgia," Di Maria mengatakan kepada Podemos Hablar di Telefe, seperti diberitakan laman AS.

"Kakiku tidak benar, tapi aku ingin bermain [di final].


halaman 2 dari 3
"Saya tidak peduli jika saya tidak bermain sepak bola lagi. Faktanya, itu adalah salah satu hal yang mereka katakan bisa terjadi, tetapi bagi saya, itu adalah final Piala Dunia. Itu adalah final saya.

"Saya sudah tahu bahwa mereka ingin menjual saya karena telah dikatakan bahwa James [Rodriguez] sedang menuju ke Madrid, dan dia akan mengambil posisi saya.

"Ketika saya mendapat surat dari Real Madrid saya bisa membayangkan semuanya.

"Tanpa membukanya, aku merobeknya. Aku tidak ingin membacanya, atau bahkan melihatnya. Orang yang harus membuat keputusan apakah akan bermain atau tidak adalah aku."

Real Madrid nampak mencoba menghalangi salah satu pemain terbaiknya untuk tampil di final Piala Dunia, hanya untuk melindungi nilai transfernya.

Pada akhirnya, Di Maria tidak cukup fit untuk bermain final dan hanya bisa menyaksikan dari bangku cadangan ketika Argentina dikalahkan oleh Jerman di babak perpanjangan waktu.

Ia dijual ke Manchester United beberapa minggu kemudian, sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2015. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596859201668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?