Berkah Terselubung di Balik Penundaan Liga 1 Bagi Gelandang Bali United


  •    Robert
  •    31/03/20 - 18:30
  •    345

Radar Bali

Ditundanya Liga 1 musim ini sampai batas waktu yang tak ditentukan oleh PSSI, dimanfaatkan oleh sebagian pemain untuk masa pemulihan cedera.

Gelandang Bali United, Sidik Saimima terus memulihkan cedera pergelangan kaki yang ia dapat ada awal Maret lalu.

Ia mendapati cedera engkel itu saat tampil di Piala AFC melawan Ceres Negros, ia hanya bermain selama lima menit setelah masuk menggantikan Brwa Nouri pada menit ke-78.

“Waktu libur dari pelatih, terutama satu pekan terakhir, saya gunakan untuk pemulihan cedera di bagian engkel. Alhamdulillah sekarang sudah selesai, dan kondisi saya sudah 90 persen fit,” ujar Saimima dilansir laman resmi klub.




Pemain berusia 22 tahun ini memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Tulehu, Ambon. Tak lupa ia menjaga kondisi fisiknya dengan berlari dengan pemandangan gunung nan indah di daerah asalnya.

“Untuk menjaga kondisi tetap fit, saya rutin joging tiga kali dalam seminggu ke daerah gunung saat pagi hari. Untuk sore harinya, saya lebih banyak juggling bola dan exersice di rumah. Itu kegiatan saya sehari-hari,” katanya.

Di awal musim Sidik memutuskan hengkang dari PSS Sleman untuk bergabung dengan Bali United. Ia mencetak gol perdana di laga kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers.

Tak hanya Liga 1 yang ditunda karena pandemi virus corona, ajang lain yang diikuti oleh Bali United yakni Piala AFC juga ditunda. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591327802191

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?