Selama Pandemi Corona, Timnas Indonesia U-16 Berlatih Online


  •    Gerry Putra
  •    31/03/20 - 19:00
  •    547

PSSI

Timnas Indonesia U-16 berlatih secara daring (online) di rumah masing-masing pemain selama pandemi virus corona atau Covid-19. Pelatih Bima Sakti pun memantau perkembangan latihan tersebut.

"Kami mengharuskan anak-anak untuk mengirim video latihan mereka di rumah setiap hari. Sejauh ini masih menjalani program lama, sambil saya dan staf pelatih mengatur kembali programnya," ujar Bima, dikutip dari laman resmi PSSI.

Penundaan turnamen Piala AFF U-16 di Indonesia tahun ini, membuat dirinya harus mengatur ulang lagi program yang sudah tersusun. Periodesasi latihan juga bakal disesuaikan dengan jadwal terbaru turnamen.




"Sejauh ini belum ada rapat lanjutan lagi dengan PSSI karena semua orang sekarang diminta dan diimbau untuk bekerja dari rumah masing-masing, begitu juga dengan para pemain saya," kata dia.

"Saya sangat menghormati keputusan AFF. Mungkin ini sudah keputusan terbaik karena kesehatan pemain dan semua yang terlibat dalam sepak bola beserta masyarakat lebih penting dari segalanya," tutur Bima Sakti.

Asosiasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) menunda dan menjadwalkan ulang beberapa turnamen pada tahun 2020 karena Covid-19 menyebar di kawasan ASEAN. Piala AFF U-16, Piala AFF U-19, Piala AFF U-18 Putri yanf rencananya digelar di Indonesia pada periode Juli-Agustus 2020 harus ditunda.





Video Trending



Berita Terkait


1590199201522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?